Kamis, 03 Maret 2011

Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

Doa Al-Ustadz Luqman
Dari buku : MEREKA adalah TERORIS, cetakan ke 2

DOA
Ya Allah tolonglah Islam dan muslimin ... muliakanlah Islam dan muslimin. Menangkanlah Islam dan muslimin atas musuh-musuhnya..... Ya Allah bimbinglah generasi muda kaum muslimin dengan ilmu yang bermanfaat dan amal yang shalihah. Jadikanlah iman itu indah di hati mereka. Jadikanlah mereka membenci kekufuran, kefasikan, dan kemaksiatan. Ya Allah tanamkan sunnah di dalam hati mereka, dan jadikan sunnah itu indah di hati mereka, dan jadikan mereka membenci bid'ah. Ya Allah hancurkanlah musuh-musuh agama. Ya Allah hancurkan orang-orang kafir. Hancurkanlah Yahudi dan Nasrani. Hancurkanlah Amerika dan sekutunya. Cerai beraikanlah persatuan mereka. Timpakanlah kejahatan sebagian mereka kepada sebagian lainnya. Ya Allah mereka telah berbuat makar terhadap umat ini, maka hancurkanlah mereka dengan makar-Mu sesungguhnya Engkau sebaik-baik pembalas makar. Ya Allah tolonglah kaum muslimin yang ditindas dan dijajah oleh bangsa-bangsa kafir. Bimbinglah kaum muslimin dengan iman dan ilmu yang benar. Lindungilah negeri-negeri muslimin dari ancaman kaum kafir dan kaum teroris yang mengatasnamakan Islam . Selamatkan negeri-negeri muslimin dari ancaman anjing-anjing neraka. Sesungguhnya Engkau Maha Mendengar do'a hamba-hamba-Mu, maka terimalah do'a kami.Amin.

Tanggapan :
1. Semakin dalam gue mempelajari islam.gue semakin bingung.. kata2 seperti itu menurut saya sih KUTUKAN,tapi kok malah dijadiin doa ya..

2. Hanya Allah yang bener2 Maha Setan yang ngedengerin doa sampah macem gitu!

2 komentar:

  1. Apakah mereka lupa dgn firman ALLAH swt :

    Quran 73:10
    Dan bersabarlah terhadap apa yang mereka ucapkan dan jauhilah mereka dengan cara yang baik. (3)

    Quran 38:17
    Bersabarlah atas segala apa yang mereka katakan; dan ingatlah hamba Kami Daud yang mempunyai kekuatan; sesungguhnya dia amat taat (kepada Tuhan). (38 )

    Quran 20:130
    Maka sabarlah kamu atas apa yang mereka katakan, dan bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu, sebelum terbit matahari dan sebelum terbenamnya dan bertasbih pulalah pada waktu-waktu di malam hari dan pada waktu-waktu di siang hari, supaya kamu merasa senang, (42)

    Quran 23:96
    Tolaklah perbuatan buruk mereka dengan yang lebih baik. Kami lebih mengetahui apa yang mereka sifatkan.(74)

    Quran 19:84
    maka janganlah kamu tergesa-gesa memintakan siksa terhadap mereka, karena sesungguhnya Kami hanya menghitung datangnya (hari siksaan) untuk mereka dengan perhitungan yang teliti. (44)

    BalasHapus
  2. ayat2 diatas itu ternyata ayat2 MEKKAH disaat Islam masih lemah. sementara ‘DOA’ mereka itu berdasarkan ayat MADINAH disaat islam sudah berkuasa.

    Quran 4:76
    Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah. (92)

    Quran 8:65
    Hai Nabi, kobarkanlah semangat para mukmin untuk berperang. Jika ada dua puluh orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ratus orang musuh. Dan jika ada seratus orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan seribu dari pada orang kafir, disebabkan orang-orang kafir itu kaum yang tidak mengerti.(88 )

    Quran 8:12-13
    (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka. (Ketentuan) yang demikian itu adalah karena sesungguhnya mereka menentang Allah dan Rasul-Nya; dan barangsiapa menentang Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya Allah amat keras siksaan-Nya. (88 )

    Quran 3:85
    Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu)daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi. (89)

    Quran 8:45-46
    Hai orang-orang yang beriman. apabila kamu memerangi pasukan (musuh), maka berteguh hatilah kamu dan sebutlah (nama) Allah sebanyak-banyaknya agar kamu beruntung. Dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya dan janganlah kamu berbantah-bantahan, yang menyebabkan kamu menjadi gentar dan hilang kekuatanmu dan bersabarlah. Sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (88 )

    Quran 9:29-31
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk. Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putera Allah" dan orang-orang Nasrani berkata: "Al Masih itu putera Allah". Demikianlah itu ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah mereka , bagaimana mereka sampai berpaling? Mereka menjadikan orang-orang alimnya dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah dan (juga mereka mempertuhankan) Al Masih putera Maryam, padahal mereka hanya disuruh menyembah Tuhan yang Esa, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia. Maha suci Allah dari apa yang mereka persekutukan. (113)

    Quran 9:52
    Katakanlah: "tidak ada yang kamu tunggu-tunggu bagi kami, kecuali salah satu dari dua kebaikan. Dan Kami menunggu-nunggu bagi kamu bahwa Allah akan menimpakan kepadamu azab (yang besar) dari sisi-Nya. Sebab itu tunggulah, sesungguhnya kami menunggu-nunggu bersamamu." (113)

    PBNU prend :)

    BalasHapus

Terima kasih, biarkanlah komentar/tanggapan yang akan anda tulis tidak berdasarkan kebencian, kedengkian, atau rasa permusuhan. Tetapi biarkanlah apa yang anda tulis dapat menjadi bahan perenungan, kekuatan, dan sebagai kesaksian anda.
SILAHKAN TULIS KOMENTAR ANDA :

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.