Jumat, 04 Maret 2011

KEBENARAN YANG HAKIKI



Jadi siapakah ALLAH BAPA itu, pernahkah TUHAN tunjukkan kepada manusia yang ingin mencari kebenaran yang hakiki akan KEBENARAN TUHAN itu sesungguhnya. Tunjukkanlah kepada kami, siapa BAPA di Surga itu?

lalu Injil memberi jawabannya dan mencatat:
Yoh 14: 8
kata Pilipus kepadanya: ”Yesus, tunjukkanlah Bapa itu kepada kami, itu sudah cukup bagi kami.” Kata Yesus kepadanya: “Telah sekianlama Aku bersama kamu, Filipus, namun Engkau tidak mengenal Aku?Barangsiapa telah melihat Aku, Ia telah melihat Bapa; bagaimana Engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami.

Ulangan 32:39
Lihatlah sekarang, bahwa Aku, AKULAH DIA. Tidak ada ALLAH kecuali AKU.

Yohanes 13:19
Aku mengatakannya kepadamu sekarang sebelum hal itu terjadi, supaya jika hal itu terjadi, kamu percaya, AKULAH DIA!

Yohanes 8:28
Maka kata Yesus "Apabila anak manusia (baca : Yesus) sudah ditinggikan, barulah kamu tahu, bahwa AKULAH DIA.

maka jangan pernah lelah, carilah ALLAHmu sepenuh hatimu, maka TUHAN ALLAH yang mencintaimu akan melihatnya dan mendengar kerinduan hatimu




Matius 7:7-9
Mintalah, maka akan diberikan kepadamu, carilah maka mau akan mendapat.

Yohanes 16:24-25
Sampai sekarang kamu belum meminta sesuatupun dalam namaKU. Mintalah maka kamu akan menerima, supaya penuhlah sukacitamu. semuanya ini KU katakan kepadamu dengan kiasan, akan tiba saatnya AKU tidak lagi berkata-kata kepadamu dengan kiasan, tetapi terus terang memberitakan Bapa kepadamu. Pada hari itu kamu akan berdoa dalam namaKU. Dan tidak AKU katakan bahwa AKu meminta bagimu kepada Bapa.

Bila DIA datang dan mengetuk pintu hatimu, jangan keraskan hatimu, biarkan DIA menyatakan diriNYA sendiri dalam pribadi YESUS,

Karena Bagi mereka yang mengenal ALLAHnya dengan BENAR, niscaya TUHAN akan memenuhi hidup kita dan memberkati kita, itulah janjiNYA, bayangkan betapa TUHAN mengasihi orang-orang yg belum mengenalNYA untuk terus mencari namaNYA, terlebih lagi kepada mereka yang sudah mengenal, menerima dan percaya kepadaNYA.

Matius 13:1-23
Jawab Yesus: “Kepadamu diberi karunia untuk mengetahui rahasia kerajaan Sorga, tetapi kepada mereka tidak.Karena siapa ygmempunyai, kepadanya akan diberikan sehingga ia berkelimpahan, tetapi siapa yg tidak mempunyai, apapun yg ada padanya akan diambil daripadanya. tetapi berbahagialah matamu karena melihat dan telingamu karena mendengar Sebab Akuberkata kepadamu, sesungguhnya banyak Nabi dan orang benar ingin melihat apa yang kamu lihat tetapi tidak melihatnya dan ingin mendengar apa yg kamu dengar, ttp tidak mendengarnya

1 Yohanes 44:7.
Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah.

I Yohanes 44:8
Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih.


semoga Tuhan memberkati

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih, biarkanlah komentar/tanggapan yang akan anda tulis tidak berdasarkan kebencian, kedengkian, atau rasa permusuhan. Tetapi biarkanlah apa yang anda tulis dapat menjadi bahan perenungan, kekuatan, dan sebagai kesaksian anda.
SILAHKAN TULIS KOMENTAR ANDA :

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.