Kamis, 20 Desember 2007

00003 - ISA AS adalah JALAN LURUS

Isa AS adalah Firman Yang Menjadi Manusia.
Dan ingat pulalah ketika Malaikat berkata “ Hai Maryam! Sesungguhnya Tuhan menyampaikan berita gembira dengan sebuah Kata Cipta dari padanya, namanya Al Masih Isa bin Maryam, orang terhormat di dunia dan akhirat, termasuk orang-orang yang dekat kepada Allah.
“ Idz qaalatil malaa’ikatu yaa maryamu in-nal laaha yubasy-syiruki bikalimatin minhus muhul msiihu iisaab nu maryama wajihan fid dun yaa wal aakhirati wa minal muqar-rabiin ”(Qs Al Imran 45).

Isa AS adalah Jalan Lurus Yang Harus diikuti.
Dan sesungguhnya Isa itu benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat, karena itu kamu janganlah ragu tentang hari kiamat itu dan ikutilah Aku, inilah jalan yang lurus.
“ Wa innahu lai’ilmu lis saa’ti fa laa tamtarunna bihaa wa tabi’uuni haadzaa shiraathum mustaqiim ” (Qs 43 Az Zukhruf 61).


Isa AS adalah Pembawa Hikmat Supaya Ditaati.
Dan tatkala Isa datang kepada mereka membawa keterangan-keterangan yang jelas, Dia berkata : Sesungguhnya Aku datang membawa hikmat dan untuk menjelaskan kepadamu sebagian yang apa kamu perselisihkan itu. Karena itu takutlah kepada Allah dan patuhlah kepadaku
“ Wa la-maa jaa-a bil bay yinaati qaala qad ji’tukum bilhikmati wa liubay-yina lakum ba’dhal ladzii takta lifuuna fiih; fat taqul wa athii-‘un ” (Qs 43 Az Zukhruf 63).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih, biarkanlah komentar/tanggapan yang akan anda tulis tidak berdasarkan kebencian, kedengkian, atau rasa permusuhan. Tetapi biarkanlah apa yang anda tulis dapat menjadi bahan perenungan, kekuatan, dan sebagai kesaksian anda.
SILAHKAN TULIS KOMENTAR ANDA :

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.